Dalam Mobile Legends, saat Pemain mencapai rank Epic ke atas, sistem Draft Pick digunakan saat mode ranked. Dalam tahap Pick dan Ban ini, pasti akan ada pembatasan (Banned) terhadap hero-hero yang memiliki tingkat kekuatan yang tinggi.

Dalam jumlah lebih dari 120 hero yang ada di permainan mobile legend, terdapat beberapa hero Mobile Legends yang paling sering mendapatkan pembatasan (banned) di Musim (Season) 29 kali ini.

Faktor-faktor seperti kemudahan penggunaan atau tingginya kekuatan skill dapat berkontribusi pada hal ini.

Sebab karena itu, wajar kalau beberapa Hero Mobile Legends ini masuk dalam kategori yang sering di-banned.

Hasil dari kondisi Season ini adalah banyak hero yang memiliki tingkat pembatasan (Ban Rate) yang tinggi dalam pertandingan Ranked.

Sayangnya, terkadang hero-hero ini tidak bisa tampil di Land of Dawn karena langsung di-Auto Ban oleh pemain lain Karena Alasan Tertentu.

Dalam artikel ini, kita akan membahas Hero mobile legend yang Paling Banyak Terkena Pembatasan (Banned) di Musim (Season) 29 kali ini.

Fakta menariknya adalah, hero-hero ini sangat jarang muncul di Land of Dawn, seperti yang terungkap oleh Data resmi yang disediakan oleh situs resmi.

Hero Mobile Legends Langanan Kena Banned di Season 29
 

Menurut situs topupyok.com, Berikut ini adalah Hero mobile legend yang langanan Terkena Pembatasan (Banned) di Musim (Season) 29

Baca Juga  Mengoptimalkan Prima Panduan Komprehensif dalam Memilih Jasa SEO yang Tepat untuk Bisnis Anda

karena memiliki kekuatan yang terlalu Overpowered.

Estes

Yang pertama dalam daftar kali ini ialah Estes, yang sering langanan pembatasan (Banned), terutama di rank Legend ke atas.

Estes, sebagai seorang Hero Support, memiliki pengaruh yang sangat kuat dan mampu memotivasi tim untuk bertindak tegas selama pertempuran.

Dengan fokus skill-nya untuk healing HP rekan tim, Estes memang dianggap sebagai Support yang memiliki tingkat kelebihan (Overpowered).

Fakta ini terbukti dari tingginya Ban Rate-nya, yang mencapai 60,02%, yang artinya dalam 3 dari 5 permainan, Estes harus terkena pembatasan (Banned).

Arlott

Hero selanjutnya dalam daftar adalah Arlott, yang memiliki tingkat pembatasan (Ban Rate) paling tinggi di Musim (Season) 29.

Selain menakutkan sebagai Role Hyper, Arlott juga memiliki ketahanan yang tangguh di Role EXP.

Dengan tingkat kerusakan yang tinggi dan serangan kombinasi yang mematikan, Arlott memiliki kemampuan untuk dengan mudah mengatasi lawannya.

Novaria

Novaria , Hero yang dirilis pada di Season 28 ini tetap relevan dan menjadi pilihan utama pemain jika tidak terkena pembatasan (Banned).

Keberadaannya sebagai hero dengan Type Mage memungkinkannya untuk mengontrol midlane dengan berbagai kemampuan yang dimilikinya.

Hal yang menarik dari Novaria adalah, karena memiliki Skill yang sangat Overpowered, hero ini kerap mendapatkan pembatasan (Banned).

Pada season ini, Novaria memiliki tingkat Ban Rate sebesar 42,97%, yang artinya dari 10 pertandingan, dia tidak dapat bermain sebanyak 4 kali

Baca Juga  cara kerja palang pintu parkir otomatis

Faramis

Hero berikutnya dalam  Mobile Legends yang memiliki efek yang sangat mengerikan ketika dikuasai oleh pemain yang ahli ialah Faramis.

Dalam perannya sebagai Role Support yang sering bermain di midlane, dia memiliki skill yang luar biasa untuk mengcover tim agar tetap bertahan selama pertempuran / War antar Tim .

Menariknya, dengan skill yang luar biasa di miliki Faramis membantu dalam meraih kemenangan, pantas rasanya Faramis sering di-ban oleh para pemain.

Tak hanya itu, hero ini juga sering menjadi perebutan jika tidak terkena Banned saat draft pick.

Pada saat ini, Faramis memiliki Ban Rate sebesar 35,79% di mode Ranked.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *